Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratna Dewi Memberikan Bantuan Kepada Warga Yank Sedang Sakit Hedrosefalus

 1,239 total views

Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratna Dewi Memberikan Bantuan Kepada Warga Yank Sedang Sakit Hedrosefalus

Read More

Jawabarat-Sukabumi
Globalinvestigasinews.com
Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AKP Ana Ratna Dewi santuni warga kurang mampu yang tinggal di Jalan Bojong Duren Kampung Nyangsang Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Jum’at (09/04/2021) pagi.

Santunan berupa bantuan sembako (sembilan bahan pokok) tersebut diberikan Ana kepada seorang janda dengan putranya yang tengah menderita sakit Hidrosefalus.

Ana menyebutkan bahwa pemberian bantuan tersebut dilakukannya melalui program Jum’at berkah yang digagasnya sejak menjabat Kapolsek akhir Maret lalu.

“AlhamdulilLah, hari ini kami bisa berkunjung dan berbagi dengan warga kurang mampu melalui program Jum’at Berkah,” ujar Ana kepada awak media.

“Karena ibu tersebut memilik anak kecil, maka selain sembako, kami juga berikan sejumlah keperluan Balita, seperti popok bayi, susu dan lainnya,” pungkasnya.

Masih kata Ana, “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan beban warga, terlebih lagi saat ini yang masih dalam masa pandemi,” katanya.

Sapta Hendra Wijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *