DPD-GML Kabupaten Pesawaran Sambangi Penderita Sakit Tumor

 227 total views

DPD-GML Pesawaran, Sambangi Penderita Sakit Tumor

Read More

Pesawaran – Ketua Ormas Dewan Pimpinan Daerah Gema Masyarakat Lokal (DPD-GML) Kabupaten Pesawaran Rudi Sapari A.s, bersama jajarannya sambangi Mbah Nyaman penderita “Sakit Tumor Bagian Tangan Kanan”, warga Dusun III Desa Sukaraja Tiga Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Minggu (11/04/2021).

Mbah Nyaman menderita Sakit Tumor kurang lebih selama 2 (dua) tahun, sebelumnya sudah pernah berobat di pengobatan alternatif dan rumah sakit namun tak kunjung sembuh juga, bahkan semakin membengkan dan membesar.

“Sejauh ini belum pernah ada tindakan dari pihak Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten serta Dinas terkait untuk dapat memberikan bantuan tindakan yang dapat meringankan beban penderita, sedangkan jarak antara rumah Mbah nyaman ke rumah Ketua RT hanya terhalang tiga rumah.

Mbah Nyaman 83 (tahun), yang hanya tinggal berdua bersama istrinya kurang lebih usia 65 (tahun) yang juga sudah tua, untuk kebutuhan sehari-hari dibantu oleh anak-anaknya yang jauh, dan sudah berumah tangga semua dari 6 (enam) anaknya.

“Harapan kepada Dinas-dinas terkait & Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, untuk segera dapat menindak lanjuti penyakit Tumor yang di derita Abah Nyaman. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *