KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLDA KEPRI TINJAU POLSEK SENAYANG

 246 total views

Assalamualaikum Wr.Wb

Read More

Press Release Nomor : 78 / IV / HUM.6.1.1. / 2021 / Bidhumas

Sabtu, 10 April 2021

Tentang KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLDA KEPRI TINJAU POLSEK SENAYANG

Batam – Pada Kunjungan kerjanya Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum meninjau langsung dan melakukan pengecekan diwilayah hukum Polsek Senayang Polres Lingga pada Minggu (11/4/2021).

“Bapak Wakapolda beserta rombongan tim kunjungan kerja tiba di pelabuhan Senayang pada jam 08.00 wib, dan langsung melaksanakan silaturahmi bersama Lurah, Staf Kecamatan Senayang dan MUI Kecamatan Senayang”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Selesai pelaksanaan Silaturahmi selanjutnya rombongan menuju ke Polsek Senayang, dalam rangka kunjungan kerja tersebut bapak Wakapolda melihat langsung fasilitas yang ada di dalam Polsek hingga melakukan pemeriksaan di ruangan tahanan Polsek Senayang”. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Dalam kunjungan kerja ini didapati berbagai macam hambatan dalam pelaksanaan tugas, dimulai dari transportasi yang masih minim mengingat jarak dari satu desa ke desa yang lainnya yang jauh, Disamping itu susah nya akses signal juga menyulitkan untuk mendapatkan informasi dari masyarakat yang berada di pulau-pulau”. Jelas Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Sebanyak 3 kecamatan dan 24 desa yang saat ini berada diwilayah hukum Polsek Senayang, dengan luas nya cakupan tersebut tentunya kebutuhan akan personel Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat dibutuhkan, untuk itu Kita telah menerima semua berbagai macam hambatan dan kendala kerja dan akan menjadi evaluasi kedepannya”. Tutup Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Salam Hormat kami
Humas Polda Kepri

Wassalamualaikum Wr.Wb

Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : [email protected]
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *