Ridho Yahya Dampingi Persipra Laga Tandang di Prajen Brothers FC dan Duren Ijo FC.

 331 total views

Ridho Yahya Dampingi Persipra Laga Tandang di Prajen Brothers FC dan Duren Ijo FC.

Read More

Sumsel,-Persipra kembali melakukan Tour Sumsel,setelah sebelumnya menyambangi Kabupaten Muara Enim,OKI Timur,PALI dan Pagaralam.Lalu dilanjutkan berlaga di Kabupaten Banyuasin,tepatnya di Desa Duren Ijo Kecamatan Banyuasin I.minggu (11/04/21)

Pada Tandang kali ini,Tim asuhan Edi Iswantoro tersebut ditantang Kesebelasan Prajen Brothers FC dan Duren Ijo FC.hasilnya Wahyu dan kawan-kawan berhasil pesta Gol,dengan mengoleksi Skor 12-0.

Pada Tour kali ini Persipra kembali didampingi pembina klub yakni H Ridho Yahya tak hanya mendampingi.orang nomer 1 di kota Nanas itu pun ikut bermain dengan Tim Persipra.

Pelatih Persipra Edi Iswantoro menyampaikan,cukup puas dengan penampilan anak asuhnya,dia juga optimis kalau Tim nya bisa bertanding di Laga 3 nanti.

“Alhamdullah anak-anak terus menunjukan progresnya,kita harap kedepan semakin baik,terangnya

Pelatih Prajen Brothers FC Cek Lau,menyatakan terkesan dengan permainan Persipra,dia merasa bangga bisa berlaga bersama Persipra dan juga bisa bertanding langsung dengan Walikota Prabumulih Ridho Yahya.

“Kami berharap Tim bisa bertanding di Homebase Persipra yakni di Stadion Talang Jimar Prabumulih.harapnya

Sementara itu,Manager Persipra Setyo Puji Hartono menyampaikan kalau kedatangan Tim nya ke Banyuasin,memenuhi undangan Tim setempat.

“Ini Tour kita yang kelima diluar Kota Prabumulih,Tour Sumsel ini untuk menempa mental pemain dengan terus menambah jam terbang,sekaligus mengevaluasi hasil pembinaan yang saat ini kita lakukan.pungkasnya

Sementara itu pembina Persipra H Ridho Yahya mengaku,cukup bangga dengan talenta-talenta pemain sepak bola Sumsel.

“Dari beberapa Daerah yang kita tandangi,ternyata banyak pemain-pemain bola yang cukup baik dan punya potensi,jika terus dibina kita yakin bisa menghasilkan pesepak bola yang bisa memperkuat Tim Profesional.katanya
( Hasbi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *