Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan “Narkotika” Warga Desa Bukit Tigo oleh Satres Narkoba Polres Sarolangun

  • Whatsapp

 226 total views,  2 views today

Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan “Narkotika”Warga Desa Bukit Tigo Oleh Satres Narkoba Polres Sarolangun

Read More

Jambi.GlobalinvestigasiNews.Com.13.04.2021

Sarolangun – Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

Waktu dan Tempat Kejadian
Pada hari Jum’at tanggal 09 April 2021 skp 22.30 WIB di Depan rumah Sdr.Aziz Desa Bukit III RT.05 Kec. Singkut Kab.Sarolangun.

KRONOLOGI PENGUNGKAPAN
Pada hari Kamis tanggal 09 April 2021 sekira pukul 22.30 wib Personil Sat Narkoba Polres Sarolangun mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi di sekitar wilayah Desa Bukit Tigo Kec.Singkut Kab. Sarolangun, kemudian atas informasi tersebut dilakukan penyelidikan dan sekira pukul 22.30 Wib tim berhasil mengamankan 1 (Satu) orang yang di duga pelaku a.n Efrizal Als Sief di depan rumah sdr.AZIZ tepatnya di RT.04 Desa Bukit III Kec. Singkut Kab.Sarolangun, kemudian di panggil saksi sipil yakni Kadus an.Z.HARI untuk menyaksikan penggeledahan badan, Setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya berisikan 8 (delapan) paket serbuk kristal bening di duga narkotika jenis sabu didalam celana dalam pelaku dan BB tersebut di akui benar adalah milik pelaku, selanjutnya petugas membawa pelaku dan juga barang buktinya ke Mako Polres Sarolangun guna proses lebih lanjut.

IDENTITAS PELAKU/TSK
NAMA : Efrizal Als Sief Bin Paido Pakpahan(Alm)
TTL : Singkut, 30 Des 1986
Umur : 34 thn Pekerjaan : Swasta
Alamat : Desa Bukit Tigo RT.04 Kec. Singkut Kab.Sarolangun

BARANG BUKTI

  • 1 (Satu) bungkus plastik bening yang didalamnya berisikan 8(Delapan) klip plastik yang berisikan serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto keseluruhan 1,99 gram

+Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *