Polda Banten Hadiri Rapat Persiapan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H

 214 total views

Polda Banten Hadiri Rapat Persiapan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H

Read More

BANTEN – Globalinvestigasinews.com – SERANG – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat islam, dimana dibulan ini ibadah kita pahalanya dilipat gandakan.

Polda Banten hadiri rapat bersama unsur Forkopimda Provinsi Banteb dalam rangka persiapan menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Setda Provinsi Banten, Jl. Syech Nawawi KP3B Serang. Senin (12/04/2021).

Rapat ini dipimpin oleh Kabag Kesra Provinsi Banten Bapak TB Rubal dan diikuti Personel SDM Polda Banten serta para unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K.,M.H mengatakan hasil dari kegiatan rapat tersebut agar mempersiapkan apa yang sudah menjadi tugas pokoknya sehingga masyakarat bisa terlayani dengan pelayanan yang kita berikan.

“Kami dari Polri sendiri melaksanakan Operasi Ketupat, dimana kami menjaga keamanan dan ketertiban secara keseluruhan dalam pelaksanaan ibadah bulan puasa sampai Hari Raya Idul Fitri yang pastinya juga dibantu dengan unsur Forkopimda Provinsi Banten,” ucap Arif.

Mengingat dimasa pandemi ini, agar masyarakat Banten tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan disamping menjalankan ibadah puasa, tetap memakai masker dan menjaga jarak, serta kurangi mobilitas berpergian sementara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
(Him/Beni/Bidhumas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *