WAKAPOLDA KEPRI RESMIKAN POLSEK BULANG POLRESTA BARELANG

 194 total views

Assalamualaikum Wr.Wb

Read More

Press Release Nomor : 86 / IV / HUM.6.1.1. / 2021 / Bidhumas

Rabu, 14 April 2021

Tentang WAKAPOLDA KEPRI RESMIKAN POLSEK BULANG POLRESTA BARELANG

Batam – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum., meresmikan Polsek Bulang Polresta Barelang di Pulau Sambu Kecamatan Bulang, Kota Batam. Rabu (14/4/2021). Peresmian ini diikuti oleh Gubernur yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Drs. Eko Sumbaryadi, PJU Polda Kepri, dan Forkopimda Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum., mengatakan “Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang dan semua pihak yang dengan ikhlas memberikan dukungannya sehingga Polsek Bulang ini di kukuhkan dan berdiri seperti sekarang ini. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dahlan seorang nelayan Pulau Buluh yang telah menghibahkan tanahnya seluas 152 m2 untuk pembangunan Polsek Bulang ini”. Ujar Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum.

“Peresmian ini merupakan wujud komitmen Polda Kepri dalam mengimplementasikan Program Prioritas Kapolri pada bidang Transformasi Organisasi dalam mewujudkan 1 Kecamatan”. Tutur Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK.,M.Si., juga menjelaskan “Peresmian Polsek Bulang ini merupakan bagian dari inovasi pelayanan di instansi Polri khususnya unit pelayanan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dapat menjadi unit kerja yang bersih,akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien yang berdampak langsung pada pelayanan kepada masyarakat yang baik dan berkualitas”.

“Harapan kami kepada seluruh personil Polsek Bulang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Bulang. Serta semoga Polsek Bulang ini menjadi tempat yang nyaman, bersahabat dan menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK.,M.Si.

Salam Hormat kami
Humas Polda Kepri

Wassalamualaikum Wr.Wb

Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : [email protected]
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *