YY : “AN yang Membongkar Mobil dan Membawa Barang ?!”

  • Whatsapp

 81 total views,  1 views today

GIN – Baleendah Kab. Bandung, Syukur Alhamdullilah akhirnya YY memberikan pengakuan Rabu, 14 April 2021 kepada Tim Redaksi dengan disaksikan keluarga dan Ketua RT setempat bahwa Si AN adalah Pelaku tunggal pembobolan mobil milik Redaksi Media Cetak & TV – Online Global Investigasi News.

Read More

Diduga Rumah AN Sebagai Pelaku Kejahatan di Simpang Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung

Menurut berbagai sumber menyebutkan bahwa YY sering kedatangan Si AN untuk mengajak kerja malam yakni mencari rongsokan namun warga khawatir YY yang begitu polos dimanfaatkan oleh Si AN.

Dengan adanya pengakuan dari YY mudah mudahan Penyidik dari Polsek Baleendah tidak akan mengalami kesulitan untuk meringkus pelaku secepatnya karena dikhawatirkan akan menghilangkan barang bukti dan melarikan diri.

Setelah mendengar informasi dari YY, Tim Redaksi didampingi oleh Ketua RT mendatangi kediaman rumah pelaku yang didampingi Ketua RT setempat namun tidak ditemukan, Tim Redaksi hanya menemukan sebuah jaket yang terekam CCTV pada saat Si AN melakukan aksi kejahatanya, konon kata pengakuan tetangganya bahwa Si AN itu kalau siang hari suka ngojek.***

Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *