Babinsa Tangkerang Utara Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

 178 total views

Babinsa Tangkerang Utara Komsos Dengan Perangkat Kelurahan.

Read More

Pekanbaru,Babinsa Tangkerang Utara Sertu Arif Santoso anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan lurah Tangkerang Utara Bapak Zulken  beserta Staf Kelurahan Tangkerang Utara Kec.Bukit Raya Pekanbaru,Jumat (16/04/2021)

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, Sertu  Arif Santoso meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Lurah dan staf Kelurahan Tangkerang utara di wilayah binaannya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimka dan juga untuk menggali informasi – informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Sertu Arif Santoso juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan Tangkerang Utara yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib,terangnya.

Bapak Zulken selaku Lurah Tangkerang Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan  Lurah beserta staf.

“Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker untuk mencegah penularan virus covid 19 yang masih terus berlangsung,”jelasnya.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *