“Klinik ASSYFA Sinunukan Komitmen Jum’at Gratis”

 324 total views

Klinik ASSYFA Sinunukan komit Jum’at gratis.

Read More

Sinunukan 16/04/2021 Global Investigasi News.
Praktek Klinik Assyfa yang berada di jln lintas Sinunukan Batahan terlihat selalu ramai pengunjung pada hari jum’at untuk cek kesehatan atau memang pasien datang dengan tujuan berobat.

Klinik ASSYFA yang ditangani langsung oleh dr. Irnayana Oktaria dan di bantu beberpa orang stafnya
dalam pantauan langsung awak media G.I.news pada hari jum’at beberapa waktu lalu terlihat layanan yang di berikan sangat baik (familiar) meski gratis.

Dalam kesempatan itu awak media berbincang pada dr. Irnayana Oktavia perihal pengobatan atau rawatan apa aja yang gratis..? Dr. Irayana menjawab semua gratis bila di hari jum’at baik itu melahirkan atau sunatan, saat dicerca awak media bila over pasien sunatan gimana dok, dan di jawab balik lagi pasien bila masih menungu gratis akan dijadwalkan minggu depan dengan antrian imbuhnya.

Klinik Assyifa buka praktek 24 jam adalah sebuah layanan kesehatan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat Kecamatan Sinunukan juga masyarakat Kecamatan Batahan.
Salah seorang pasien yang sudah 2 kali berkunjung saat di wawancarai oleh awak media G.I.news yang tak mau disebut kan namanya sungguh sangat berterima kasih atas layanan dan pemberian obat gratis yang diberikan.

Berlokasi di desa Sinunukan IV dan di jln provinsi Klinik ASSYFA menjadikan para pasien yang mendadak mendapatkan tempat yang mudah untuk di jangkau,
Demikianlah pantauan langsung awak media Global Investigasi News (muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *