Baladhika Karya Sayap Partai Golkar Menjadi Booming Ditunjuk Pengawalan Presidium Pemekaran BOGTIM Ke Gedung DPRD Prop. Jabar

 610 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Sabtu . 2021/04/17

Baladhika Karya Sayap Partai Golkar Menjadi Boming Setelah di Tunjuk Dalam Pengawalan Presidium Pemekaran BOGTIM Ke Gedung DPRD Provinsi Jabar

Bogor . Jabar – ” Baladhika karya soksi sayap partai golongan karya ( GOLKAR ) , menjadi virall karena akselerasi dan mobilisasinya yang kompak dan terarah sebagai organisasi sayap partai.

Di bawah kepemimpinan ketua DPW kabupaten bekasi dan bogor jawabarat , H . Abu bakar dan wakilnya Bang Boy , baladhika karya soksi menjadi kompak dan peduli terlebih baru baru ini baladhika karya soksi di tunjuk ( recomeded ) menjadi pengawal team presidium pemekaran bogor timur menuju gedung dewan perwakilan rakyat daerah provinsi jawabarat kemarin ,jum,at -16/04/2021 dalam rapat paripurna DPRD provinsi dengan porkopimda ( Gubernur ), jabar.

Baladhika karya soksi , di bawah kepemimpinan H. Abu bakar saat ini menjadi viral di wilayah kabupaten bekasi dan bogor setelah di rekomendasikan oleh ketua umum nya Ferri Juan, sebagai team pengawal presidium pemekaran bogor timur dan lndramayu barat menuju wilayah otonomi kabupaten baru di provinsi jabar .

H. Abu bakar setibanya di gedung DPRD provinsi jabar memberikan statement / keterangan kepada awak media Globalinvestigasinews . Syukur alhamdulillah kami baladhika karya soksi di percaya sebagai team pengawal dari presidium pemekaran bogor timur dan lndramayu barat menuju wilayah , daerah otonom sebagai kabupaten baru . “Ucapnya Abu bakar yang di dampingi Boy dan sekjen baladhika karya , yudi s . di lokasi gedung DPRD provinsi jabar.

Red Abu bakar ,” untuk pengawalan itu sendiri kami baladhika karya soksi di bantu oleh organisasi / Lembaga lain seperti dari , Balebat , Bbrp , dan yang lainnya ma,af ,” kata abu bakar , saya tidak sebutkan satu persatu yang ada di wilayah bogor dalam perjalanan dari bogor menuju bandung puji tuhan perjalanan lancar sehingga tiba disini dengan selamat , perlu di ketahui kami baladhika karya soksi tetap ikuti aturan protokol kesehatan covid -19 .

Lanjut Abu bakar .” Kami dari baladhika karya soksi rayon / distrik kabupaten bogor dan bekasi pada dasarnya sangat mendukung pemekaran bogor timur dan lndramayu barat menjadi daerah otonomi baru sebagai kabupaten baru di wilayah jawa barat dan semoga, dengan otonomi baru nanti bisa lebih mandiri , maju sejahtra masyarakatnya secar berkeadilan sosial bukan hanya golongan , ungkap abu bakar ., Saya yakin bogor timur dan lndramayu barat mampu untuk menjadi kabupaten karena, dua wilayah ini secara SDM , potensi dan tingkat ekonominya sudah tumbuh dengan baik / signifikan , tadi saat saya bertemu dan berbincang bincang dengan ketua komisi 1 Dprd , Taufik hidayat , bapak . Ridwan Kamil Gubernur juga sekjen presidium pemekaran bogor timur bapak , Alex Riadi SH. bahwasannya beliau beliau secara kepemerintahan mendukung untuk dua wilayah ini sebagai daerah otonomi baru sebagai kabupaten , itu yang saya ketahui. Pungkas H. Abu bakar ketua baladhika karya soksi -( 16/04/2021 ).

( Mrc )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *