H. Erwin Sosok Dermawan, Kharismatik, Berwibawa Pemimpin Masa Depan di Kancah Politik

 345 total views

H. Erwin Sosok Dermawan, kharismatik, Berwibawa Pemimpin masa depan dikancah politik

Read More

Kota Bandung /Global Investigasi/Pesta demokrasi dikancah politik masih panjang dari tapi perhelatan politik sudah mulai memanas saat ini

sehingga bagaimana tiap partai mempersiapkan kan sosok pemimpin untuk bersaing di perhelatan dunia politik yang bisa disegani disayangi oleh partai nya, masyarakat,elemen elemen , organisasi dan stacholder yang ada.

Dipartai politik PKB sendiri khususnya dikota Bandung sudah muncul sosok pemimpin, untuk harapan masyarakat kota Bandung yang siap bersaing dipilwalkot kota Bandung yang akan mendatang, beliau H.Erwin SE sosok pemimpin masa depan muda dan kharismatik.

Ketika kami dari media Global investigasi menyambangi beliau,beliau sangat antusias menyambut kami bagaikan kepada keluarga sendiri dengan sambutan yang sangat baik kepada kami.

Pak H.Erwin SE menceritakan kepada kami beliau memegang amanat sebagai ketua DPC PKB kota Bandung sudah tiga periode sungguh pengabdian yang luar biasa kepercayaan PAC PAC ranting PKB dan masyarakat,dan amanat yang tak kalah tanggung jawab nya berat yaitu sebagai dewan kota Bandung.

Banyak dukungan kepada H Erwin SE untuk naik diajang perhelatan politik untuk maju dipilwalkot kota Bandung yang akan datang , dukungan dari PAC PAC ranting PKB elemen masyarakat organisasi kota Bandung.

Program program yang dijalankan H Erwin sat ini diantaranya Ambulance Gratis beserta supir WiFi dan pemasangan yg TDK terjangkau,Hp Android , UMKM kepada masyarakat nya, beliau mengatakan sebaik baiknya manusia adalah yang bisa menolong sesama nya disaat membutuhkan dan perlu dibantu.

Program lain diantaranya ,menolong anak yatim-piatu, dhuafa, bersedekah ke masjid,bedah rumah kegiatan bersama masyarakat baik harian mingguan bulanan dan tahunan kepada masyarakat nya.

Banyak tenaga tenaga advokasi dibantu oleh pak h Erwin sudah ada 12 sudah berjalan ditanggung oleh pak H. Erwin SE .

Sungguh perlu diapresiasi dengan baik pak H Erwin SE pemimpin masa depan yang dermawan peduli terhadap wong cilik dan dicintai masyarakat nya.

Semoga cita cita beliau bisa terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak , seperti pencapaian beliau menjadi ketua DPC PKB kota Bandung dan dewa n kota Bandung.

Amanat yang di emban semoga amanah

Budi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *