Anggota DPRD Lamsel Komisi III Deden Alindo A.Md Reses Kesatu Tahun 2021

 253 total views

Anggota DPRD Lamsel, Komisi III Deden Alindo, A.Md melakukan reses ke 1 tahun 2021.

Read More

Globalinvestigasinews,com
Acara tersebut di gelar di Halaman Kantor Desa Kedaung Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan. Turut hadir dalam acara tersebut kepala Desa beserta Aparatur Desa, BPD dan jajaran, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat desa kedaung. Senin (19/04/2021)

Kepala Desa Kedaung Edi Kuswanto A.Md dalam sambutannya terimakasih banyak atas kedatangan bapak dewan dari komisi III Kabupaten Lampung Selatan, selamat datang ke Desa kami, seperti inilah keadaan desa kami pak, kami selaku aparatur desa banyak hal yang kami ingin aspirasikan ke bapak. “semoga aspirasi dari masyarakat kami khususnya desa kedaung dapat dimasukan ke pokok-pokok pikiran anggota DPRD komisi III Kabupaten Lampung Selatan,” tutur edi selaku Kepala Desa Kedaung kecamatan sraggi,

Deden Alindo Amd dalam sambutanya dalam kegiatan reses ini adalah kegiatan rutin DPRD dalam 1 tahun 3 kali baik itu Provinsi Maupun RI setiap anggota dewan turun ke dapilnya masing-masing untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, aspirasi itulah yang akan kami masukan kedalam E-Pokir anggota DPRD kabupaten Lamsel.

Saat menemui Masyarakat Desa Kedaung, Dewan Dari Komisi III ini, menerima banyak masukan dan keluh kesah dari masyarakat yang diterimanya, salah satunya mengenai infrastruktur jalan, diantaranya peningkatan pembangunan jalan penghubung antar desa. peningkatan jalan di poros desa, salah satunya Adalah jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Kedaung dengan Desa baktirasa kecamatan sragi, kabupaten Lampung Selatan dengan panjang kurang lebih 2 000 Meter. Ucap deden.

Sedangkan di sektor lainnya, Deden menerima aspirasi mengenai bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) berupa bantuan bedah rumah melalui dinas perkim kabupaten lampung selatan.

Lanjut Deden yang memanfaatkan Agenda reses untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat ini, mengaku akan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat desa kedaung.terutama insfratuktur pembangunan jalan poros desa.

“Ini tugas kami untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat lamsel, salah satunya keluh kesah masyarakat desa kedaung, kita akan komunikasikan dalam rapat pleno nanti”, tandasnya.

Usulan masyarakat desa kedaung menurut Legislator dari Partai Perindo ini, yang jelas bakal dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD lamsel yang kemudian direkomendasikan ke Pemkab Lampung Selatan untuk direalisasikan.

Reses ini sendiri digelar mulai tanggal 19 hingga 24 april mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah peserta reses yang terbatas. (Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *