“Terduga Pentolan EDCCASH/Edinar Coint Berdalih Menjadi Korban Investasi Bodong ?!”

 663 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Kamis . 22/04/2021

Terduga Pentolan EDCCASH / Edinar Coint Berdalih Menjadi Korban Investasi Bodong Ketika Awak Media Menyambangi Kediamannya

Bogor . Jabar -” Terduga salah seorang pentolan investasi bodong EDCCASH yang bertempat tinggal di kampung tegal lega rt 01/02 desa sirnajaya kecamatan sukamakmur – bogor , berdalih , mengaku jika dirinya hanya pengguna akun dan korban dari penipuan EDCCASH , saat kami awak media menyambangi dan meminta klarifikasi kepadanya hari selasa (20/04) di rumahnya.

Riyanto / Yanto yang notabene sebagi tenaga pengajar / guru sekolah dasar di wilayah kecamatan sukamakmur. Yanto terkesan berbelit dan tidak mengakui jika dirinya sebagai aktor dan salah satu pentolan Edccash di bawah terduga Abas general manajer Edccash yang bertempat tinggal di kampung ci bakatul desa ci badak kecamatan sukamakmur dan menjadi bagian matarantai kepanjangan bigbos Edccash , ( Edinar coint ) , yang sudah tertangkap , Abdulrahman Yusuf ,oleh pihak bareskrim polri hari senin yang lalu.

Yanto mengaku kepada awak media GIN dan Bogor online pada saat itu kalau dirinya salah satu korban penipuan juga , jadi saya ” tidak terlibat di dalamnya , bahkan yanto mengatakan bahwa yang jadi ketua di wilayah bukan dirinya tapi Ayeng , jadi silahkan bapak datangi rumah pak ayeng ” unjuk Yanto kepada awak media saat itu.

Padahal kami sebelum menyambangi rumah yanto mengadakan lnvestigasi kepada warga sekitar tempat tinggal yanto , menurut warga bahwa ,riyanto / yanto itulah yang mengajak warga untuk ikut berinvestasi di Edccash menjadi anggotanya dengan iming iming ini itu pokoknya menjanjikan kesenangan , uang akan bertambah , bonus , fee , dan segala macam termasuk paket sembako , daging yang akan di bagikan jelang ldul fitri pokonya enak lah dengarnya “kata warga .

Ahirnya banyak warga disini di kampung tegal lega terus sukamakmur dan banyak dari desa lain juga yang tertarik menjadi anggota Edccash melalui pak yanto , sampai ada yang jual kebun ,sawah dan lainnya sampai ratusan juta untuk di setorkan ke Edccash itu dengan harapan uang yang di setorkan tambah banyak .kata warga .

Pada awalnya memang benar juga , apa yang di janjikan yanto ,namun ahir ahir ini jadi timbul masalah dan tidak transfaran / tidak jelas sampai sekarang jadi kasus dan muncul rame di media sosial di tv kalau investasi Edccash itu ilegal.

Yanto juga menjadi kaya punya mobil , motor bagus bagus , rumah bagus ,kebeli tanah juga , eeh gak taunya mungkin barangkali itu uang anggota yang di tilep dia,” kata warga yang tidak mau di sebutkan namanya . ( 22/04 ).

Mrc

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *