Nirmala Kepala BPKAD Kab. Kerinci : “Diawali Niat Demi Menciptakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat”

 547 total views

Nirmala Kepala BPKAD Kab. Kerinci di Awali Niat Demi Menciptakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

Read More

Kerinci-28-04-2021
Globalinvestigasinews.com
Beredar heboh di dunia maya jejaring sosial facebook dan Whatsaap mengenai dugaan pemberitaan pungli dilingkup intansi BPKAD Kabupaten Kerinci, menjadi sorotan hangat tengah tengah publik, Sehingga membuat Kepala BPKAD kerinci An. Nirmala menjadi geram dan akan menindak tegas oknum pegawainya yang melakukan pugli tersebut.

Kepala BPKAD Hj.Nirmala Futri, S.E akan meningkatkan mutu pelayanan prima kepada masyarakat kabupaten kerinci menyangkut tentang pencairan Dana Desa.

Kaban BPKAD Hj.Nirmala Futri, S.E Saat di temui tim media di ruang kerjanya menyampaikan” Dengan Mengucapkan bismillah mulai menginjak kan kaki berkantor di bukit tengah maka mari bersama kita awali dengan niat untuk menuju kerinci yang lebih baik dan berkeadilan.

Kami sudah melengkapi CCTV di setiap sudut ruangan maupun di pintu masuk. Guna untuk mengontrol para staf kepegawiannya untuk tetap disiplin dalam bekerja.

Di samping itu juga untuk memantau kalau ada oknum oknum staf pegawai BPKAD yang coba coba untuk melakukan pungli kepada pihak Kontraktor atau para Kades saat melakukan kelengkapan syarat pencairan dana desa”, tutur Nirmala.

Lebih lanjut Kepala BPKAD Hj. Nirmala mengatakan” Jika ada Oknum Pegawai saya yang melakukan pungutan terhadap pihak Kontraktor maupun Kades saat pencairan Dana Desa, saya sendiri yang akan menindak dan melaporkan kepihak aparat Hukum Untuk dapat di Proses secara hukum yang berlaku di negara kita”, Tegasnya

Begitu juga untuk rekan rekan media dan LSM punya Bukti adanya oknum pegawai BPKAD yang melakukan pungli silahkan laporkan ke aparat hukum agar segera ditindak. ” Pungkas Kepala BPKAD Kabupaten Kerinci Hj.Nirmala. (Y2J)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *