Pelaksanaan Ibadah Ditengah Pandemi Harus Sesuai Dengan Protkol Kesehatan

 174 total views

Pelaksanaan Ibadah Di Tengah Pandemi Harus Sesuai Dengan Protkol Kesehatan

Read More

Wonogiri – Dalam momentum Ramadhan, semua Muslim akan melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh. Di bulan ini pula menjadi waktu yang tepat memperbanyak ibadah, baik yang sunah dan terlebih lagi yang wajib.

Namun, dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, pelaksanaan ibadah shalat secara berjamaah harus dibarengi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, hal tersebut dilakukan guna mencegah serta memutus penyebaran Covid-19.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi beserta Polsek Nguntoronadi, senantiasa memonitoring kegiatan ibadah shalat isya’ yang dilanjutkan dengan shalat tarawih agar sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti yang dilaksanakan pada Rabu(28/4) Malam, anggota TNI-Polri memantau kegiatan ibadah di Masjid Al-Muhajirin.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama di tempat terpisah menyampaikan, walaupun Kecamatan Nguntoronadi secara statistic berada dalam zona resiko rendah, namun kita tidak boleh lengah dan selalu waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimanapun dan kapanpun agar selalu terhindar dari Covid-19,

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *