AWP Adakan Berbuka Bersama Di Hotel Stefani Babinsa Wonorejo Awasi Ketat Protokoler Covid-19

 258 total views

AWP Adakan Berbuka Bersama Di Hotel Stefani Babinsa Wonorejo Awasi Ketat Protokoler Covid-19

Read More

Pekanbaru,Asosiasi Wasit Pekanbaru (AWP) yang merupakan wadah persatuan Wasit sepakbola di Pekanbaru mengadakan silaturahmi dengan semua anggotanya sekaligus mengadakan acara berbuka bersama di Hotel Stefani Jalan Tasykurun di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.Jum’at (30/4/21).

Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di Hotel Stevani tersebut dihadiri oleh ketua PSSI Pekanbaru Edward Riansyah.SE,MM dan Ronny Saputra.SH,MH dan jajaran Exco PSSI Kota Pekanbaru dan seluruh Wasit Askot Pekanbaru.

Dalam sambutannya Edward Riansyah.SE,MM mengatakan,”Bahwa kegiatan ini sangat positif dalam mempererat silaturahmi,meskipun dalam suasana Covid-19 kita berharap rekan rekan insan Sepakbola di Pekanbaru dapat menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokoler Covid -19,dalam menyongsong agenda Askot ke depan yang akan padat yang menuntut wasit wasit yang sehat dan fit,”ungkapnya.

Sertu Karnedi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301 Pekanbaru yang merupakan Babinsa Kelurahan Wonorejo melaksanakan protokoler kesehatan Covid-19 dimana kegiatan buka bersama itu dilaksanakan.

Sertu Karnedi yang juga merupakan anggota dari AWP mengatakan sebagai Babinsa di wilayah Kelurahan Wonorejo merasa terpanggil untuk menjaga dan mengajak rekan rekan di AWP yang mengikuti kegiatan buka bersama ini agar selalu  mematuhi dan melaksanakan apa apa yang menjadi ketentuan dalam masa Pandemi ini,”terangnya.

“Dalam kegiatan ini  Babinsa menegaskan bahwa sebelum memasuki tempat acara seluruh tamu diharuskan mencuci tangan dan selama di ruangan selalu menjaga jarak dan intinya memakai masker,”tegasnya.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *