Iptu Pol. Ramadhan Agustiansyah Bantu Mobil Angkut Sembako Terjebak Di Kubangan Lumpur

 270 total views

IPTU Ramadhan Agustiansya Bantu Mobil Angkut Sembako Terjebak Di Kubangan Lumpur.

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021.05/01.
Beginilan suasana kendaraan roda empat terjebak berjam-jam di jalan berlumpur yang menghubungkan antara desa muara jernih kecamatan tabir ulu dengan jalan kabupaten Merangin(Bangko).

Banyaknya Antrian mobil terjebak kemacetan di tengah kubangan lumpur yang diketahui jalan itu merupakan jalan Prusahaan. Mobil pengangkut sembako yang hendak ke pasar minggu tersebut tidak dapat keluar dari kubangan.

Melihat Kejadian itu kapolsek Tabir Ulu turun tangan guna mengevakuasi Mobil yang terjebak di kubangan Lumpur, satu per satu mobil yang terjebak di kubangan lumpur di tarik mengunakan Mobil Milik Kapolsek tabir ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah .

Memang benar Jalan itu sulit dilalui pasca hujan mengguyur kabupaten merangin.ujar kapolsek.
IPTU Ramadhan Agustiansyah, ia juga membenarkan ada beredar Vidio amatir yang didapat dari media sosial terkait banyaknya mobil yang hendak berdagang ke pasar, Aksi tarik menarik terus dilakukan, jalan yang terlihat masih berupa tanah merah itu membuat pengendara harus kerja keras menuju pasar maupun sebaliknya.

Dengan mengunakan Mobil miliknya IPTU Ramadhan Agustiansyah membantu warga mengevakuasi mobil yg membawa sembako dan barang klontongan untuk di jual ke  pasar mingguan.

Kapolsek Tabir Ulu membantu warga bertepatan ketika sedang melakukan Patroli, melihat banyak mobil terjebak ia bersama anggottanya langsung turun dan menarik mobil hingga kelokasi yang aman untuk dilalui kendaraan roda 4.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *