“Oknum ASN Pemkab Sarolangun Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Tindak Pidana Penipuan & Penggelapan ?!”

 508 total views

Global Investigasi News.com, 01.05.2021, Sarolangun – Salah satu oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) / Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sarolangun Propinsi Jambi dilaporkan korbannya Ke Polres Sarolangun terkait dugaan penggelapan atau penipuan ??.

Read More

Dalam hal ini media Globalinvestigasinews memastikan dan menanyakan perihal kasus dugaan penggelapan atau penipuan yang dilakukan oknum PNS bernisial H, terhadap korbannya inisial A warga Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun dikediamannya.

Saat awak media konfirmasi, korban menyampaikan bahwa saya sudah ditipu hingga miliaran rupiah terkait dengan berkedok pengadaan barang tujuannya membeli alat Berat sejenis exsavator yang saya pesan, tapi sampai detik ini tidak ada bentuk fisik barang yang saya pesan, bahkan saya sudah mentransfer uang sebesar Rp. 1,1 Miliar dalam jangka 4x pembayaran melalui rekening PT. LPJ, “ucapnya

Selain itu korban melaporkan pelaku ke Polres Sarolangun dan didampingi oleh LSM Topan RI Koordinator Propinsi Jambi Sdr. Budiman

Saat kami wawancarai, Budiman Koordinator LSM Topan RI Selaku Pendamping Korban menyampaikan, siap mendampingi terkait hal ini sampai tuntas dan menyampaikan kepada pihak Polres Sarolangun agar segera menindak lanjuti laporan tersebut, imbuhnya.

HAR +Global *****

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *