Bosah Usia 4 Tahun Terbawa Arus Sunggai Ogan Komering Ilir di Desa Sergeni Baru

 229 total views

Bosah usiya 4 tahun terbawak arus sunggai ogan komering  ilir  di desa sergeni baru 

Read More

Isak tangis pecah dikediaman pasangan Ateng dan Yuli setelah warga Desa Serigeni dibantu team BPBD Kabupaten OKI berhasil menemukan MT (4), anak kandung pasangan itu yang menjadi korban tenggelam di aliran sungai Komering.

“Musibah nahas terjadi sekira pukul 11:30 Wib Minggu (2/5/2021) saat bocah perempuan berumur 4 tahun tersebut tengah asyik bermain bersama 3 orang temannya di tepian aliran sungai komering tepatnya di Desa Serigeni Baru Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

 
Hal tersebut diungkap Kades Serigeni Baru Santriadi didampingi Babinsa dan Bhabinkantibmas desa setempat, ketika dibincangi di kediaman duka pasangan Ateng dan Yuli di Kampung 1 Desa Serigeni Baru, Minggu (2/5/21) siang.

“Sebelumnya orang tua korban tidak mengetahui bahwa anak mereka sudah tenggelam, karena menurut penuturan teman bermain korban saat itu tiba-tiba mereka melihat MT (korban -red) terpeleset ke sungai dan sempat ditarik guna ditolong oleh temannya namun disayangkan korban tidak tertolong, “ujar Kades.

 Bersama Warga Kampung Mulyo Aji
Setelah mengetahui kejadian, seketika warga setempat bersama BPBD Kab OKI terus mencari korban dengan menyisiri sungai tempat korban terjatuh.

 
Dan akhirnya korban berhasil diketemukan oleh warga dengan kondisi tidak bernyawa didasar sungai setelah dua jam kejadian, berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian. Saat ini korban langsung dibawa kerumah duka . (Abdul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *