DPW PARTAI BERKARYA BANTEN GELAR RAPAT PLENO

 390 total views

DPW PARTAI BERKARYA BANTEN GELAR RAPAT PLENO

Read More

Kota serang Banten, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkaya Banten menggelar rapat peleno, yang bertempat dikota serang ( minggu 2 mei 2021)

Rapat tersebut dihadiri oleh H. Muhibat ketua DPW Banten, Drs H. Didi sunardi seketaris wilayah ( sekwil) Banten, Tb Dedi lesmana ketua Okk Dewan pimpinan pusat (DPP). H. Jajuli isa tim sembilan Dewan pimpinan pusat (DPP), dari kabupaten kota se Banten dan para tamu undangan.

“Tujuan diadakannya rapat peleno ini selain silaturahmi, yaitu untuk memantapkan kepengurusan DPW Partai Berkarya ( HMP BERKARYA) Banten dan memperluas. Untuk membesarkan Partai Berkarya di provinsi Banren.

Insa allah setelah rapat peleno ini kita semua udah mantap tinggal berupaya tahun berikutnya Partai Berkaya diwilayah provinsi Banten lebih banyak lagi mendaptkan kursi di DPRD kota kabupaten, DPRD provisi serta di DPR” kata H Muhibat selaku Ketua DPW provinsi Banten Partai Berkarya kepada awak media usai rapat peleno dan buka bersama.

Sementara itu, ditempat yang sama H Jajuli isa Tem sembilan Dewan pimpinan pusat (DPP) menuturkan, ” rapat peleno ini alhamdullah berjalan dengan lancar dan didapati hasil kesepakatan bersama, H. Muhibat sebagai ketua DPW Provinsi Banten dan Drs H Didi Sunardi. M.Si. sebagai sewilnya, walau gimanapun Partai Berkaya harus excis kembali dan dapat mengikuti peserta pemilu kembali”. Tutur jajuli.

Sementara itu, perwakilan Berkarya kota Cilegon, H Rebudin menambahkan penetapan ketua, seketaris dan pengurus DPW yang saat ini mengacu pada SK Partai Berkarya Banten 2017 yang kala itu ditanda tangani oleh ketua partai, H Hutomo Mandala Putra dan seketaris jendral, Priyo Budi Santoso, Dalam konsulidasi ini, sekitar 60 persen dari 62 pengurus bergabung dalam HMP Berkarya Banten. tutur beliau

Kemudian Tb. Dedi lesmana , ketua Okk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menambahkan,” Sesuai aturan DPW mengundang DPP dalam rangka rapat peleno, dan hasil pleno tadi diperluas menjadi rapinwil itu di perbolehkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dikarnakan DPP telah melakukan rapimnas, ucap Dedy.

Hasil pantauan tim redaksi dilokasi rapat pleno Partai Berkaya DPW provinsi Banten tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokes kesehatan.(eljaro/tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *