“Diduga Jatuh Tempo Sewa, Kantor Dekranasda dan Samsat Muratara Ditutup Pemiliknya ?!”

  • Whatsapp

 71 total views,  1 views today

Di Duga Jatuh Tempo Sewa, Kantor Dekranasda dan Samsat Muratara Ditutup Pemiliknya

Read More

Sumsel, Global Investigasi News.Com, Muratara – Telah jatuh tempo namun belum dilakukan pembayaran, dua ruko yang ditempati dan disewa Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), ditutup pemiliknya, Selasa (4/5/21).

Seperti disampaikan langsung Indra pemilik ruko saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Selama ini langkah persuasif sudah pihaknya lakukan, untuk menemui pihak dinas yang bersangkutan namun tidak ada keputusan jelas.

Karena tidak adanya keputusan terkait hal itu, maka dengan terpaksa dua ruko yang disewa untuk kantor Dekranasda itu, ia tutup untuk sementara dan hal itu sampai adanya keputusan yang pasti terkait penyelesaian sewa ruko itu, tegasnya.

“Kami terpaksa mengambil tindakan dengan cara menutup ruko ini , yakni kantor Samsat dan Kantor Dekranasda, karena sudah nunggak pembayaran kontrak pakai atau sudah jatuh tempo pembayaran dan kaminakan membukanya bila ada langkah baik atau solusi, namun kalau tidak ada tetap akan kita tutup”, ungkapnya.

Sementara itu Sekda Alwi Roham saat dimintai tanggapan terkait hal itu mengungkapkan, insyallah tidak akan ditutup, alasan pemik sudah jatuh tempo namun tidak bisa seperti itu, karena kita juga tidak tahu kesepakatan mereka (Pemilik Ruko) dengan bupati yang lama.

“Nanti bagaimana caranya akan kita selesaikan secara baik-baik, kemungkinan besok prediksi pagi kantor Samsat sudah bisa beroperasi kembali, kepada pihak pemilik ruko agar bisa dioperasikan kembali”, harap sekda.

M.Ap Gin – SH,Plpres

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *