“Masyarakat Berharap Polisi Menertibkan Aktivitas TI Rajuk Tower di Sungai Teluk Bayur ?!”

  • Whatsapp

 61 total views,  1 views today

“TI Rajuk Beroperasi Malam di DAS Belakang Cafe Teluk Bayur ?!”

Read More

Globalinvestigasinews.com| Aktivitas tambang jenis rajuk tower diduga tidak memiliki surat ijin, beroperasi pada malam hari di area DAS belakang gedung Cafe Teluk Bayur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Rabu, (04/05/21).

Adapun Tambang Inkonvensional (TI) rajuk itu ada sekitar 7 sampai 8 unit ponton yang beroperasi disana. Menurut sumber yang tidak mau disebut namanya, mengatakan bahwa “Aktivitas TI jenis rajuk tower sudah cukup lama beroperasi di sungai itu dan ada salah satu oknum berinisial NK pengurus TI rajuk tower tersebut”, jelasnya.

Awak media berusaha mendapatkan informasi disekitar lokasi TI tentang siapa NK untuk diminta konfirmasi langsung terkait kepengurusannya terhadap TI-TI rajuk yang diduga ilegal tersebut. Namun nihil, belum ditemukan titik terang. NK tidak menampakkan dirinya.

Masyarakat berharap kepada aparat penegak hukum polres Pangkal Pinang untuk segera menertibkan aktivitas TI rajuk tower yang beroperasi di Sungai Teluk Bayur tersebut.

Tim GINEWS.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *