KPUD Kab. Madina Akhirnya Tetapkan Paslon No. 01 Sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

 244 total views

KPU (Komisi Pemilihan Umum) akhirnya tetap kan paslon 01.

Read More

Panyabungan 03/05/2021 Global Investigasi News.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara,
setelah terjadi polemik pilkada (pilbup) kemarin atas gugatan paslon 01 dan 03 berlanjut ke PSU tgl 19/04/2021 lalu dan berakhir dengan kemenangan paslon 01.

Dari hasil pemilihan suara ulang KPU MADINA akhirnya menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Nomor Urut 01.Sukhairi Nst dan Sdri. Atika Azmi Utammi dengan perolehan suara sebanyak 79.156 (tujuh puluh sembilan ribu seratus lima puluh enam) suara atau 39,0% (tiga puluh sembilan koma nol persen) dari total suara sah sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 – 2025.

Setelah ditetap kan menjadi pemenang di PSU terlihat papan bunga dan acara syukuran di lakukan kecil kecilan oleh timses 01 beberapa orang tokoh pemuda pantai barat menyambut gembira dimana wakil Sukhairi adalah sosok wanita muda yang masih lajang yang sangat inovatif saat menyampaikan visi misi waktu kampanye lalu adalah nilai plus dari kaum melenial.

Masyarakat pantai barat sangat berharap terobosan perubahan akan pembangunan infrastruktur baik jembatan dan jalan serta rumah sakit yang layak ucap seorang tokoh masyarakat sesuai janji dari visi misi kemarin. (Muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *