Pemdes Nayagati Bagikan Masker Door to Door Ke Rumah Warganya

 189 total views

Pemdes Nayagati Bagikan Masker Dor to Dor Ke Rumah Warganya

GIN, Lebak -Pemerintah Desa Nayagati Kecamatan Lewi damar Kabupaten Lebak, membagikan masker kepada Warganya.
Pemberian Masker tersebut dipimpin langsung oleh Muhemin kepala Desa Nayagati di dampingi Perangkat Desa,LPM,serta Tokoh Masyarakat.

Pemdes Nayagati Bagikan Masker Dor to Dor Ke Rumah Warganya

Pembagian Masker gratis ini langsung dor to dor diantar ke rumah-rumah warga, masing masing warga mendapatkan sehelai Masker perorangnya, ujar Muhemin Kepada Awak Media. 7/5/21

“Hal ini menindak lanjuti himbauan Pemerintah Kabupaten agar Pemerintah Desa berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.
Salah satunya dengan membagikan Masker secara gratis kepada warga Desa Nayagati sekaligus meningkatkan kesadaran warga betapa Pentingnya menggunakan Masker saat wabah Pandemi Covid-19 ini.

Sebelumnya ungkap Muhemin, telah membagikan Masker gratis kepada Masyarakat, Pada pembagian Masker kali ini juga akan diberikan kepada warga yang lansia (lanjut usia).

Lanjut Muhemin “Meskipun hingga kini belum ada warga kami yang terkonfirmasi positif Covid-19, namun di kabupaten kasus terkonfirmasi terus bertambah.

Mudah mudahan dengan diberikan Masker ini setiap Warga Desa Nayagati yang keluar rumah wajib menggunakan Masker,
dan warganya tidak ada lagi alasan tidak mempunyai Masker ujarnya.

Sesuai dengan Protokol Kesehatan (PROKES), Pemakaian Masker dimulut dan hidung mampu mencegah penyebaran Covid-19, karena itu Pemerintah Desa Nayagati selalu menghimbau warganya untuk selalu menggunakan Masker jika keluar rumah dan berpergian jauh menaiki kendaraan umum atau pun mengendarai kendaraan sendiri, Tutupnya.
Alfian/De

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *