Camat Depati VII, Awang Syujadi Menjenguk Warganya Yang Sakit & Berharap Gemi Cepat Sembuh

 742 total views

Camat Depati VII : Awang Syujadi Menjenguk Warganya Yang Sakit” & Berharap Gemi Cepat Sembuh !!!

Read More

Kerinci Globalinvestigasicom : Begitu mendapatkan informasi Camat Kecamatan Depati VII Tujuh AWANG SYUJADI bersama jajaran nya langsung berkunjung kerumah Gemi untuk,menyenguk warganya yang mendirita penyakit Efusi Pleura Jum’at (7/05/2021) didesa Koto Simpai kubang Kecamatan Depati tujuh kabupaten kerinci provinsi jambi.

Kedatangan Camat Depati VII Awang Syujadi ditempat kediaman, yang penderita penyakit Efusi Pleura yang bernama Gemi (20) Thn” tersebut guna untuk memberikan berupa bantuan dan dukungan kepada pihak keluarga, untuk dapat meringankan beban dari keluarga Gemi dan kesempatan itu juga beliau juga mendoakan semoga Gemi Cepat Sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya jelas’nya.

Kesempatan itu juga Camat Depati VII Awang Syujadi menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan depati tujuh untuk bisa meringankan beban saudara kita atau anak kita Gemi yang menderita penyakit (Efusi Pleura).” untuk dapat membantu dan uluran tangan dari masyarakat kecamatan depati tujuh, membantu anak kita atau saudara kita Gemi dari penyakit yang dideritanya dan sangat sangat memperihatinkan, dan ia hanya terbaring ditempat tidur,dan tidak bisa berbuat Apa-apa.

Apalagi Kondisi Ekonomi Saat ini,tidak mukin untuk berobat,kalau tidak Ada Uluran tangan dari masyarakat Kecamatan Depati Tujuh.

Camat Depati VII juga didampingi Oleh Aiptu Hardiman Kanit Bimas Polsek Air Hangat Timur Ya Selaku Tokoh Masyarakat juga telah menghimbau, atau juga telah menyampaikan kepada masyarakat lima desa kubang untuk dapat memberikan bantuan kepada anak kita Gemi,yang terkena musibah penyakit Efusi Pleura yang dideritanya.” dan Alhamdulillah jelas’ Hardiman dalam waktu satu hari dana berbentuk bantuan telah terkumpul 10 (Juta).” dan insyaallah batuan yang sepuluh juta tersebut akan kita serahkan dalam waktu dekat ini”. Ucapnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *