Bentuk Kepeduliaan Polsek Tabir Ulu Baksos Ke Kaum Dhuafa Dan Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

 35 total views,  1 views today

Bentuk kepeduliaan Polsek Tabir Ulu Baksos Ke Kaum Duafa Dan warga Kurang Mampu

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/05/09.
Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dan di tengah pademi covid 19 kapolsek IPTU Ramadhan Agustiansyah bersama Anggota Polsek Tabir Ulu kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusian kepada kaum dhuafa dan Kurang Mampu.

Di musim wabah virus corona ini sangat berdampak kepada berkurangnya pendapatan masyarakat untuk itu Polsek tabir Ulu memberikan sedikit bantuan sembako kepada kaum duafa sehingga diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid 19.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah menuturkan kegiatan bakti sosial dengan Tema SEMAH”Sentuh Masyarakat Secara Humanis”

Bantuan tersebut diserahkan kepada Masyarakat Dusun Kampung Tengah dan Dusun rumah Gedang Desa Telentam Kec. Tabir Barat Kab. Merangin dan kegiatan diikuti oleh :

  • Kepala Desa Telentam Sdr. Rijaludin.
  • Tokoh tokoh masyarakat Desa Telentam.
  • Kanit Reskrim Aipda  Teguh Hariyoso, S.Sy.
  • Kanit Intelkam Aipda Homan Susanto, S.H.

IPTU Ramadhan Agustiansyah menjelaskan Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang sudah terkonsep oleh Kapolsek Tabir Ulu melalui program Kapolres Merangin kegiatan SEMAH “Sentuh Masyarakat secara Humanis”

Kegiatan ini Sebagai langkah persuasif dan pendekatan kepada Masyarakat Desa Telentam Kec. Tabir Barat Kab. Merangin sehingga dengan  kehadiran Polisi semakin dicintai oleh masyarakat.

  • Sebagai langkah untuk menjalin dan menjaga Harkamtibmas di Desa Telentam.ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *