Deklarasi Partai Ummat Provinsi Jawa Barat Mengedepankan “Keummatan dan Persatuan”

 349 total views

Deklarasi partai ummat provinsi Jawa barat di cape selasih mengedepankan keummatan dan persatuan

Read More

Kota Bandung – Global investigasi/partai ummat merupakan partai yang mementingkan keummatan dan persatuan yang dipimpin oleh prof bapak Amin Rais sekaligus ketua umum.

Partai umat sudah berdiri sah dan sudah menyebar di wilayah NKRI termasuk perwakilan provinsi Jawa barat, pada bulan November 2020 oleh bapak Irawan joedo sebagai inisiator pendirian partai ummat kota Bandung prov Jabar dan dipandu oleh koordinator presidium yaitu oleh bapak Darwis amarjaya maka sosialisasi partai ummat kota Bandung yang dilanjut bulan Desember 2020 dilaksanakan zoom meeting oleh inisiator presidium POV Jawa barat.

Kesepahaman dan kesepakatan para inisiator partai ummat disetujui presidium pic Jawa barat tanggal 9 Februari 2021 bertempat di bodogol Rancasari Bandung dan selanjutnya dibentuk pelaksanaan persiapan pendirian partai ummat sebanyak 6 orang bertempat di komplek pandan wangi Cijawura buah batu Bandung.

Semoga deklarasi yang diadakan dicape selasih bisa membawa berkah khusus kepada team team partai ummat dan partai ummat bisa dikenal dimasyarakat khususnya Indonesia ke arah yang lebih baik dan sejahtera

Budi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *