TNI/POLRI dan Sat Pol PP Laksanakan Patroli Malam dan Sosialisasi Protkes

 204 total views

TNI-POLRI dan Sat Pol PP laksanakan Patroli Malam dan Sosialisasi Protkes

Read More

Simeulue//goobalinvestigasinews.com TNI-Polri, Satpol PP yang terdiri dari Personil Kodim 0115/Simeulue, Personel polres Simeulue dan Satpol PP Simeulue menggelar Patroli Gabungan guna
memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Simeulue.

Adapun Sasaran Patroli gabungan yang dilaksanakan malam ini di sejumlah ruas jalan perkotaan yang dipadati warga terutama anak – anak muda yang masih berkumpul di warung-warung dan kafe diminta untuk segera membubarkan diri.

Di lain tempat Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar.S.Kom.M.B.A mengatakan tindakan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, dalam patroli ini kita menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protkes, agar memakai masker, menjaga jarak, sering cuci tangan dan tidak berkerumun yang mengakibatkan bisa tertulas virus covid19.

Jajaran TNI-Polri dan Satpol PP Wilayah Kab. Simeulue berupaya dalam penanggulangannya. Salah satunya melalui pemantauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah.

Dandim juga berharap, Semoga dengan langkah Patroli Gabungan yang sudah di laksanakan, dapat efektif menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0115/Simeulue”(R).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *