Polsek Jonggat Amankan 5 Motor Saat Patroli Blue Light Di Wilayah Desa Labulia

  • Whatsapp

 82 total views,  2 views today

Polsek Jonggat Amankan 5 Motor Saat Patroli Blue Light Diwilayah Desa Labulia

Read More

Jonggat-NTB Globalinvestigasinews.com Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah setiap malam melakukan patroli Blue Light di wilayah binaan se Kecamatan Jonggat. Hal itu Guna menjaga kondisi Kamtibmas dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya dalam bulan Ramadhan 1442 H. Giat patroli blue light kali ini menyasar ke wilayah Desa Labulia (10-5-2021).

Patroli Blue Light ini dilakukan oleh anggota Polsek Jonggat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno. Dan sekitar jam 00.00 wita
disaat melakukan patroli Blue Light di jalan bypas Labulia Polsek Jonggat berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor berbagai merk yang diduga tidak dilengkapi dengan aksesoris motor dan dokumennya.
“Kelima Motor itu diamankan sekiatar jam 00.00 wita karena bentuknya underbone, berkenalpon rezing dan berasal dari luar Desa Labulia yang diduga akan melakukan balap liar di Jalan Bypas depan Kantor SPBU Labulia. Ungkap Iptu Bambang Sutrisno

Berawal dari informasi adanya keluhan warga masyarakat yang tinggal disepanjang jalan Bypass mulai Dari wilayah Dusun Batu Bolong sukerara sampai Dusun Sulin Labulia yang merasa terganggu oleh suara bisingnya kenalpot motor yang melakukan balap liar setiap tengah malam.

Mendapat informasi itu langsung ditindak lanjuti oleh Lalu Rahman Hakim Bhabinpolmas Desa Labulia dan berkordinasi dengan Polsek Jonggat untuk melakukan pengamanan.

Kelima sepeda motor tersebut langsung amankan dan dibawa ke Polsek Jonggat di Bunjeruk menggunakan mobil truk untuk diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan pemilik motor disuruh pulang untuk mengambil dan membawa surat suratnya beserta kelengkapan sepeda motornya. Tutup Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno (Mst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *