Babinsa Maharatu Bersama Keluarga Besar H. Miskan RF Bagikan Takjil Di Mesjid

 197 total views

Babinsa Maharatu Bersama Keluarga Besar H.Miskan RF Bagikan Takjil Di Mesjid Yang  Berada Di 3 RW

Read More

Pekanbaru,Masih di bulan yang penuh berkah ini Babinsa kelurahan Maharatu melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada Mesjid-Mesjid yang ada di wilayah binaannya tanpa mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang semakin meningkat.

Pada bulan yang penuh keberkahaan ini Saya Serda Adi Tia. S Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr selaku Babinsa Kelurahan Maharatu bersama keluarga besar kami Bapak H. Miskan RF memang sudah berniat akan membagikan Takjil kepada Mesjid yang ada di seputaran Kelurahan Maharatu

Yang mana diantaranya Mesjid Paripurna Al-Hikmah di RW. 05, Mesjid Al-Jariyah di RW. 04 dan Mesjid Baitul Rahman RW. 07 yang mana ke 3 Mesjid tersebut pada saat kami memberikan Takjil akan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di 3 mesjid tersebut ungkap Babinsa.

Tak lupa juga pada kesempatan ini Bapak H. Miskan RF memberikan sedikit statemennya mengatakan bahwasannya kegiatan yang di lakukan kali ini merupakan niat dari keluarga Saya yang mana anak-anak saya seluruhnya setelah kami menyelesaikan Khatam Al-Quran bersama. 

“Saya dan anak-anak memang sudah berniat untuk membagikan sedikit rezeki dari saya dan anak-anak kepada mesjid yang ada di seputaran wilayah tempat kami bermukim,semoga hal ini menjadikan kita untuk lebih bisa dekat dan berbagi kepada sesama,”ungkapnya.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *