Kapolsek Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Muara Sabak Timur, Kunjungi Pos Penyekat 2021

 230 total views

Kapolsek Bersama Ketua Bhayangkari Ranting  Polsek Muara Sabak Timur, kunjungi Pos Penyekat 2021.

Read More

Jambi-GlobalInvestiasinews.com.
2021/5/11.
Kapolsek bersama. Ketua Bhayangkari ranting Muara Sabak Timur kunjungi dan  Berbagi kepada personil pengamanan Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran 2021 di Jln. Sabandar RT.02 Kelurahan Muara Sabak Ulu.

Kunjungan ini dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Muara Sabak Timur Ny. Dewi Budi Santoso, didampingi anggota Bhayangkari serta didampingi
Kapolsek Muara Sabak Timur IPTU Budi Santoso, SH.

Dalam kunjungan tersebut Bhayangkari Ranting Muara Sabak Timur menyerahkan bingkisan kepada personil pengamanan Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran dan diterima oleh Ka Pos Pam IPDA H. Situmeang.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos penyekat 2021 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ ucap ketua Bhayangkari ranting Muara Sabak Timur.

Ketua Bhayangkari Ny Wiwid Deden yang di wakili ketua Bhayangkari ranting Muara Sabak Timur Ny Dewi Budi Santoso berpesan kepada personil yang melaksanakan tugas tetap waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.tuturnya.

IPTU Budi Santoso.SH menjelaskan Pelaksanaan Operasi Pos Penyekat lebaran 2021 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang pelarangan mudik lebaran tahun 2021.

Melalui Kapolsek Sabak Timur, Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah Berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos pengamanan lebaran dan Pos Penyekat 2021  harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas, untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 ini, selalu gunakan masker setiap beraktivitas dan menjauhi kerumunan.  Berkaitan dengan larangan mudik, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk tidak mudik lebaran tahun ini dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19, terangnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *