Koperasi Berkah Wartawan Berbagi Uang Meugang dan Syrup Untuk Para Anggota Koperasi

 303 total views

Koperasi Berkah Wartawan Berbagi Uang Meugang dan Syrup Untuk Para Anggota Koperasi.

Read More

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id- Para Jurnalis yang tergabung dalam Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) laksanakan acara pembagian syrup dan uang meugang dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Badan Pengawas, berlangsung di Retro Cafe Karang Baru pada Selasa (11/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Amnurdani selaku Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia mengatakan, selamat menyambut hari kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, melalui momen berbagi keberkahan ini diharapkan silaturahmi dapat terus terjaga,”ungkapnya.

“Kepada seluruh anggota Koperasi agar tetap menjunjung tinggi azas kebersamaan, keterbukaan dan segala sesuatu yang mengganjal harus diselesaikan secara musyawarah.

” Mari jadikan wadah Koperasi sebagai lahan untuk membuka usaha bagi para Wartawan, hal ini harus dilakukan, agar profesional Jurnalis dapat terus terjaga.

Amnurdani juga menyampaikan, kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Pimpinan dan anggota DPRK Aceh Tamiang, para Kepala Dinas, pimpinan BUMN, BUMD, perusahaan swasta, Camat, Datok Penghulu, serta masyarakat Aceh Tamiang, bahwa Koperasi Berkah Wartawan Indonesia adalah satu-satunya wadah yang keseluruhan anggotanya seorang Jurnalis,”tegasnya.

“Para Manager unit kesemuanya dilengkapi dengan surat tugas dan pihak-pihak yang merasa terganggu dengan kehadiran oknum mengaku anggota Koperasi Wartawan, agar dapat menghubungi Pengurus ataupun Badan Pengawas,”ungkap Amnurdani.

Usai sambutan dan arahan dari Ketua Koperasi, acara dilanjutkan dengan pembagian syrup serta uang meugang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *