Jelang Idul Fitri, Danrem 162/WB Berbagi Kebahagiaan Dengan Warakawuri

 196 total views

Jelang Idul Fitri, Danrem 162/WB Berbagi Kebahagiaan Dengan Warakawuri.

Read More

Mataram NTB Globalinvestigasinews Com-Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi moment penting bagi umat Islam untuk menjalin silaturrahmi dan berbagi kebahagiaan, seperti yang dilakukan Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., kepada Warakawuri di BTN Pepabri Kelurahan Pagesangan Baru Kota Mataram, Selasa (11/5/2021).

Danrem 162/WB pada kesempatan tersebut membagikan bingkisan kepada para Warakawuri yang diiringi kebersamaan dan kekompakan dalam bingkai silaturrahmi antara personel TNI yang masih aktif dengan para sepuh TNI yang sudah pensiun.

“Alhamdulillah kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat dan dalam menghitung hari kita umat Islam akan melaksanakan perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah seraya memohon maaf dan memanjatkan doa, semoga amal ibadah di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan kita semua senantiasa selalu dalam bimbingan dan lindungan-Nya.

Menurutnya, ibu-ibu Warakawuri merupakan orang tua bagi prajurit yang masih berdinas baik di Korem maupun di Kodim jajaran Korem 162/WB. Untuk itu, ia meminta doa agar dalam pelaksanaan tugas diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Bisa mengurus, memperhatikan dan berbagi kebahagiaan dengan ibu-ibu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan luar biasa bagi kami,” ujar Pati Bintang Satu itu.

“Apa yang kami berikan ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai wujud kepedulian anak-anak, adik-adik ibu yang masih aktif berdinas, semoga bermanfaat,” tandasnya sambil tersenyum.

Usai memberikan sambutannya, Danrem 162/BW didampangi Kasiter Kasrem 162/WB, Danramil dan Kapolsek Mataram menyerahkan bingkisan kepada ibu-ibu Warakawuri yang ada di wilayah Kota Mataram.(Kamto GIN NTB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *