Sehari Menjelang Idul Fitri Pj. Kades Koto Payang Heri Putra S.Pd.i Serahkan Bantuan BLT-DD Tahap Pertama

 488 total views

Sehari Menjelang Idul Fitri Pj.Kades Koto Payang Heri Putra S.Pdi Serahkan Bantuan BLT – DD Tahap Pertama

Read More

Kerinci Globalinvestigasinews.com : Masyarakat Desa Koto Payang Marasa Bahagia Karena sehari menjelang hari raya Idul Fitri pemerintah desa koto payang telah mencairkan BLT – DD Tahap Pertama Ditahun 2021.

Kegiatan Penyerahan BLT – DD ditahap pertama didesa koto payang tersebut langsung diserahkan oleh Pj.Kades Koto Payang Heri Putra S.Pdi.

Penyaluran BLT – DD Tahap Pertama untuk bulan Junuari Thn 2021.” desa koto payang kecamatan depati tujuh kabupaten kerinci provinsi jambi pada Rabu (12/05/2021) berjalan dengan lancar,damai dan dimulai pada pukul 9.30 Sampai dengan selesai’ dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.”Penyerahan BLT dipusatkan dikantor desa koto payang.

Pj Kades Koto Payang dalam kegiatan Penyerahan BLT – DD tahap pertama didampingi oleh Camat ,BPD, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat,dan babinsa koto payang.

Pj.Kedes Heri Putra dalam kata sambutan ia mengatakan dan Alhamdulillah BLT ditahap 1 (Pertama) diterima oleh 114 ( KK ) dan jumlah yang diterima Rp.300.000 ( tiga ratus rupiah) untuk bulan Junuari.

Lanjut kades ia juga mengatakan yang mana untuk kedepan tidak ada lagi gejolak dan kita harus kembali bersinergi,membina dan mempersatukan masyarakat desa koto payang yang lebih baik’ lagi untuk kedepannya.

Walupun baru empat bulan sebagai pj kades koto payang saya berharap pertama kali masyarakat desa koto payang harus sejajar dengan desa desa lain.

Pj Kades Koto Payang Heri Putra juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah kabupaten kerinci yang mana telah memberikan bantuan desa koto payang.dan saya akan berkomitmen untuk membangun desa koto payang lebih baik lagi dan berkeadilan.”Jelasnya !

Wartawan Globalinvestigasinews.com : APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *