Bhayangkari Peduli, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berikan Bingkisan

 382 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/06/01
Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Timur melaksanakan kegiatan Peduli dan Bersatu Melawan Pandemi Covid-19 dengan membagikan bingkisan kepada Bhayangkari yang bertugas menjadi tenaga kesehatan Penanganan virus Covid 19.

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian pengurus dan ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur Ny wiwit Deden terhadap Ny Mayang Syafrijal yang kesehariannya bekerja  sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas Sabak Timur.

Ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur Ny Wiwit Deden mengatakan dalam menghadapi wabah virus corona ini, masyarakat dihimbau agar selalu waspada dan selalu mengikuti anjuran pemerintah sehingga wabah ini bisa segera hilang.

“Mari kita bersama – sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” imbuhnya.

Dalam rangka Bhayangkari Peduli ketua Bhayangkari bersama pengurus cabang Tanjab Timur memberikan Bantuan  berupa sembako minuman susu,Vitamin C, dan lain2 nya
Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian serta dukungan moril kepada pengurus Bhayangkari Tanjab Timur yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penangganan Virus Covid-19 agar selalu menjaga kesehatan.

Ny Wiwit Deden mengatakan dalam kegiatan tersebut kita tetap mengedepankan Protokol kesehatan, dan ia minta kepada Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan, karena dengan kita mengedepankan Protokol kesehatan maka kita sudah memutus mata Rantai covid 19.ujarnya. (T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *