Tersangka, 25 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Guru SD di Toba

 619 total views,  2 views today

Globalinvestigasi.com – Polres Toba gelar rekonstruksi pembunuhan Marta Lena Butarbutar (49), Guru SD 173559 dilokasi, Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba didampingi langsung para tersangka, Selasa 1 Juni 2021.

Read More

Dimana saat rekonstruksi tersangka berinisial RT (24) dan DN (16) langsung meragakan ulang urutan adegan aksi terbunuhnya Marta Lena Butarbutar di Tempat Kejadian Perkara (TKP), rumah korban.

AKP Nelson Sipahutar, Kasat Reskrim Polres Toba, mengatakan ada 25 adegan diperankan para tersangka ini saat rekonstruksi dimulai dari perencanaan sampai terjadi aksi membunuh korban.
“Disini kami melakukan rekonstruksi guna menjelaskan kejadian sebenarnya yang dilakukan pelaku terhadap korban”, imbuhnya.

Lagi Kasat Reskrim Polres Toba, menjelaskan terdakwa RT (24) dan juga JH (15) yang saat ini masih buruan buron polisi, memiliki peran dalam pembunuhan tersebut.
“Dalam rekonstruksi ini, ada juga yang kita temukan fakta baru, dalam membunuh dimana tersangka RT pada saat membantu tersangka JH”, terangnya.

Sementara dilokasi yang sama, Torang Sitorus, Kades Desa Lumban Lobu, mengatakan masyarakat siap mendukung rekonstruksi agar berjalan dengan lancar dan buron JH dapat tertangkap juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kepolisian terkait cepat menangkap para pelaku.

Rekonstruksi berjalan dengan lancar sejak awal hingga selesai, terdengar sorakan masyarakat mengapresiasi kinerja polisi. (AMS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *