“SDN 26/X Lagan Tengah Membutuhkan Mebeulair Sekolah ?!”

 385 total views

GIN, Tanjung Jabung timur – Melihat dari sisi kenyamanan proses belajar mengajar disekolah, apalagi ditingkat pendidikan sekolah dasar, kelengkapan kursi,meja dan papan tulis serta berbagai macam kebutuhan sekolah lainnya, seyogyanya pemerintah lebih khusus memperhatikannya; dimana pendidikan dasar adalah salah satu proses pembangunan “Pondasi” pola pikir, perilaku, serta moral anak-anak bangsa.

Read More

Menurut hasil pantauanawak media dilapangan 04/06/2021, beberapa sekolah masih menggunakan alat operasional seadanya.

Sanada dengan pernyataan kepala sekolah (Tarmuzi s.pd.i) SDN 26 /X lagan tengah Tanjung Jabung timur; sekolah yang dipimpinnya sangat membutuhkan meja dan kursi sekitar 80 set, agar anak didiknya mendapatkan peningkatan mutu kenyamanan pelayanan pendidikan yang lebih memadai.
Karena yang kita gunakan sekarang sudah lebih banyak yang rusak dari pada yang bagus, sementara murid didik setiap tahunnya makin meningkat.

Adapun beberapa kursi dan meja yang digunakan dari hasil perbaikan sendiri oleh pihak sekolah, dari bagian-bagian fisik meja yang bisa digunakan, dari 2 meja dikanibal kan jadi satu meja yang secara otomatis semakin lama makin kurang jumlahnya.; imbuhnya.

Orang tua murid juga berharap agar pemerintah “dinas terkait” memperhatikan kondisi pelayanan pendidikan yang Ala kadarnya, khususnya dalam “konteks kenyamanan proses belajar mengajar” di SD/X 26 lagan tengah.

Hombing

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *