Kunjungan TIM Uji Fungsi dari ITWASUM Mabes Polri Didampingi Kabid TIK Polda Sulbar di Ruang Command Center Polres Polman

 272 total views

Sulbar Polman – globalinvestigasinews.co.id,Tim dari Itwasum Mabes Polri Kombes Pol. Drs. Budi Riyanto bersama DIV TIK Mabes Polri Kombes Pol. Drs. Edy Suryanto dan Kabid TIK Polda Sulbar Kombes Pol. Drs. Darwis Rincing menyambangi Command Center Polres Polman dan disambut langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, Rabu (9/6/2017).

Read More

Kombes Pol. Drs. Budi Riyanto dan rombongan terlebih dulu melihat gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan selanjutnya ke gedung Command Center yang lokasinya berada di Mapolres Polman tepatnya di Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman.

Selama kunjungan ke SPKT dan Command Center, Kombes Pol. Drs. Budi Riyanto didampingi oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono dan Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abrahan Tuhuleruw

Giat ini dilaksanakan dalam rangka mengecek command center Polres Polman yang merupakan pusat kendali baik dari sisi Infrastruktur maupun aplikasi layanan publik internal maupun Eksternal Polri. Dalam giat ini juga dilakukan pengecekan operasional perangkat dan sistem yang ada secara optimal sehingga dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dapat berjalan dengan Baik dan Maksimal.

Rus ginews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *