Penerimaan CPNS & P3K Lebih Diutamakan Tenaga Fungsional Tahun 2021

 394 total views

GIN, Kabupaten mamasa provinsi sulawesi barat Dalam Proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) semua yang akan diterima nantinya tenaga fungsional hingga saat ini menunggu jadwal tahapannya.dari Badan Kepengawaian Negara (BKN) ,Formasi tersebut didasarkan pada usulan yang sebelumnya telah diajukan oleh masing-masing pemerintah daerah.Pada hari Rabu tanggal 16 juni 2021.

Read More

Agustina toding Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Mamasa, menjelaskan belum ada jadwal pasti kapan seleksi akan dilaksanakan namun untuk Kabupaten Mamasa sendiri menerima kuota kebutuhan pegawai aparatur sipil negara sebanyak 1.454 dengan rincian 1.373 untuk tenaga guru, 42 tenaga kesehatan, dan 39 untuk tenaga teknis

Agustina toding untuk P3K, Mamasa hanya mendapatkan kuota tenaga fungsional guru untuk SD dan SMP,Untuk SD adalah guru kelas sedangkan SMP terdiri dari beberapa guru bidang studi.Begiitu juga Untuk kuota CPNS juga semuanya adalah tenaga fungsional tidak ada tenaga struktural penerimaan untuk 2021.kami sudah ajukan tenaga struktural, tetap tidak diberikan

Untuk CPNS yang akan diterima adalah tenaga kesehatan dan pertanian. Untuk tenaga kesehatan terdiri dari dokter, bidan, dan perawat.
Khusus untuk pertanian, penerimaannya adalah penyuluh pertanian. bagi para peserta nantinya harus bisa mengoperasikan komputer.karena hasilnya langsung terinput nantinya,Yang jelas kami akan kabari kalau sudah ada informasinya nanti,tutupnya .

Rus ginews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *