Presiden RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Stasiun Bogor

 218 total views

GIN, Bogor,- Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Slw Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo sambut Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo. Kedatangan Presiden RI dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/6/2021).

Read More

Seusai penyambutan di Stasiun Bogor. Kasdam III/Slw dilanjutkan mendampingi hingga Presiden RI bersama rombongan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi.

Presiden RI disela-sela kegiatan mengecek dan sekaligus melihat saat dilakukan vaksinasi diantaranya menyampaikan bahwa, pemerintah ingin ada percepatan pelaksanaan vaksinasi di tempat-tempat dengan mobilitas tinggi. Misalnya stasiun kereta api, terminal dan airport serta pelabuhan.

“Sebab, kata Presiden, kita ingin memberikan prioritas kepada penumpang KRL, penumpang kereta api juga pekerja di stasiun untuk melindungi mereka dari Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya, di situlah kalau tidak kita segerakan akan terjadi penyebaran. Dan kita harapkan dipagi ini dengan dimulainya vaksinasi di Stasiun dan lingkungannya kita semua bisa terlindungi dari virus Covid-19, tandasnya. (Pendam III/Siliwangi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *