“Gerakan Aliansi Pemuda Peduli Rawang Demo Didepan Kantor Camat Hamparan Rawang ?!”

 514 total views

Sungai penuh Globalinvestigasinews.com : Gerakan Aliansi Pemuda Penduli Rawang mendatangi kantor camat hamparan Rawang Kota Sungai Penuh pada Jum’at (18/06/2021); Mereka mempertanyakan kenerja dari pada Camat Hamparan Rawang dan kisruh yang terjadi di internal dikantor camat hamparan Rawang Kota Sungai Penuh provinsi Jambi.

Read More

Dalam Aksi Demo didepan Kantor Camat Hamparan Rawang mereka ingin mendapatkan penjelasan dari Bapak Camat, Sekcam, Kasi, Bendahara apa sebenarnya Misteri yang terjadi diinternal kantor camat hamparan rawang.

Dalam aksi tersebut dari gerakan Aliansi Pemuda Peduli Rawang juga mempertanyakan Kok Bisa untuk PDAM bisa tidak terbayar Alias putus dan juga WiFi ada apa !

Oleh maka itu kami juga mempertanyakan terkait keuangan Operasional kantor camat hamparan rawang apakah memang tidak ada atau telah habis’ ?

Dalam Aksi Demo didepan Kantor Camat Hamparan Rawang juga dapat pengamanan dari pihak berwajib baik dari kepolisian, TNI , dan Pol PP sehingga Aksi Demo tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Lebih lanjut Saat diwawancarai oleh Awak Media Akram Tri Siski Sebagai Korlap yang menjelaskan yang mana kami juga telah mendengar Aspirasi baik dari masyarakat,Pemuda, Mahasiswa, terkait kenerja dari pada camat hamparan yang tidak berjalan alias mandek, baik bentuk pelayanan publik,transpirasi dana dan diakhir demo liansi pemuda peduli rawang berhasil memasang sepanduk yang bertuliskan masyarakat butuh pelayanan publik yang cepat tanggap dan jika tidak mampu Hengkang saja.

Dari pihak kepolisian Eko KBO Intel Polres Kerinci’ juga memberikan himbauan kepada Aksi Demo apa bila masih ada keraguan,dan aksi ini bisa dilanjutkan secara tertulis.Unkapnya

Wartawan
Globalinvestigasinews.com

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *