Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.IK., MH: “Terimakasih Kepada Kapolri Atas Penghargaan Raih REWARD Polres Sumba Barat”

 378 total views

Sumba Barat NTT, GlobalInvestigasinews.com-Kepolisian Negara Republik Indonesia yang saat ini di pimpin oleh Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kapolri terus melakukan berbagai langkah demi mewujudkan kinerja Polri yang lebih baik.

Read More

Sebagai Kepala Kepolisan Republik Indonesia ( Kapolri ), beliau terus memantau kinerja Kepolisan dari pusat hingga Daerah tidak terkecuali Polres jajaran diseluruh Indonesia. Kapolri juga melakukan penilaian kinerja hingga tingkat Polres dan atas kinerja jajarannya, Kapolri juga kerap memberikan reward kepada personil maupun jajarannya yang meraih prestasi.

Hari ini Jumat tanggal 18 Juni 2021, reward dari Kapolri diberikan kepada Polres Sumba Barat yang saat ini dipimpin oleh AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., atas prestasi kinerja Anggaran Terbaik tingkat Polres Tahun 2020. Polres Sumba Barat menduduki peringkat ke 6 (enam) dari 493 Satwil Polres se Indonesia terkait kinerja Anggaran Terbaik melalui Aplikasi SMART DJA T.A. 2020.

Atas prestasi tersebut, Kapolri memberikan Piagam Penghargaan yang di tandatangani langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Hal tersebut sebagai wujud apresiasi Kapolri atas kinerja jajarannya baik ditingkat Polda maupun di tingkat Polres.

Dengan apa yang diraih oleh Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat terus mendorong personilnya untuk memaksimalkan berbagai kegiatan demi mewujudkan Sumba Barat dan Sumba Tengah yang aman, damai dan tentram.

Kapolres Sumba Barat berserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besar nya kepada Kapolri karena beliau telah berkenan memberikan Piagam Penghargaan atas apa yang diraih oleh Polres Sumba Barat, ucap Kapolres saat apel pagi. Kapolres juga berterima kasih atas loyalitas dan dedikasi seluruh personil Polres Polres Sumba Barat dalam berbakti kepada Masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Tak lupa pula Kapolres Sumba Barat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah yang senantiasa berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.
Humas Polres Sumba Barat

M/Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *