“Terkait Issue Demo, Akses Masuk Kawasan Jembatan Suramadu Dijaga Petugas ?!”

 301 total views

Globalinvestigasinews.com.. 18/6/2021.. Surabaya Jawa Timur – Menuju Akses masuk kawasan jembatan suramadu dari arah madura suasana nampak mencekam hal itu dikarenakan adanya isu seruan untuk berdemo dari madura dengan tujuan kantor Pemerintah Kota Surabaya.

Read More

Polda Jawa Timur nampak berjaga para anggota TNI AD.. BRIMOB POLDA JATIM.. SATPOL PP.. LINMAS.. Mereka mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengantisipasi adanya seruan untuk beredmo ke kota pahlawan

Tidak seperti biasanya akses keluar masuk jembatan suramadu yang sering dilintasi kendaran roda dua atau roda empat, kali ini mereka para pengendara harus rela untuk di test swab PCR oleh para Nakes yang sudah ada di tenda tenda dan meja masing masing, tidak semudah itu banyak para pengendara yang menolak dan marah marah kepada petugas Nakes Dan aparat kepolisian, para pengendara yang tidak terima untuk di Swab PCR rata rata umumnya mereka mengatakan, bahwa dirinya sudah pernah di Swab PCR namun ketika ditanyakan surat hasil test mereka tidak bisa menunjukan kepada para petugas tujuan tersebut dilakukan oleh pemerintah kota surabaya guna mencegah dan memutus klaster penyebaran virus hal itu dikarenakan banyak nya kasus positif dan angka kematian di pulau madura akhir akhir ini..

Hingga berita ini diterbitkan masih belum nampak ada pergerakan massa yang rencananya akan berdemo di Kantor pemerintah kota Surabaya dan Kepolisian Daerah Jawa Timur Atau Polda Jatim.

Achmad’Affandi Wartawan Kota Surabaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *