Cegah Kerumunan di Lokasi Vaksinasi Massal, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Puluhan Personel

 214 total views

Jawabarat-Sukabumi
Globalinvestigasinews.com
Polres Sukabumi Kota terjunkan puluhan personel saat mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (21/06/2021).

Read More

Sebanyak 50 personel diterjunkan untuk mengamankan vaksinasi massal di Rusunawa, Jalan Lingkar Selatan Warudoyong dan 20 personel lainnya diterjunkan Polres Sukabumi Kota di kawasan Hotel Fresh, Jalan Bhayangkara Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Selain itu, pengamanan juga melibatkan Jajaran Kodim 0607, Dishub dan Sat Pol PP Kota Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di Rusunawa Jalan Lingkar Selatan Warudoyong Kota Sukabumi.

“Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, di Rusunawa, kami menerjunkan sekitar 50 personel kami dari Polres Sukabumi Kota dan Polsek Jajaran kemudian dari Kodim 0607, Forkopimcam dan tenaga kesehatan juga ditugaskan melaksanakan kegiatan sebagai vaksinator,” ujar Sumarni kepada awak media.

Sumarni menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Sukabumi pada Senin (21/06/2021) dilaksanakan juga di beberapa lokasi di wilayah Kota Sukabumi.

“Hari ini kami melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang ada di kota Sukabumi. Titiknya ada di beberapa titik, salah satunya di Rusunawa, Hotel Fresh dan di beberapa Puskesmas yang ada di beberapa wilayah di Kota Sukabumi,” sebut Sumarni.

Lanjutnya, “di Rusunawa sendiri sudah ada sekitar 407 masyarakat yang terdaftar sebagai peserta vaksin dan alhamdulilalh sejauh ini belum ada masalah yang signifikan pasca vaksinasi,” tambahnya.

Masih kata Sumarni, “di wilayah Lingkar Selatan ini kita targetkan ada 2000 peserta atau warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi covid-19,” katanya

Sapta hendra wijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *