Ketua KONI Kab. Tanjab Timur Syafruddin Pantau Latihan Atlet Cabor Panahan

 208 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/06/23.
Dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, sejumah cabang olahraga (Cabor) mulai mengadakan pelatihan-pelatihan dengan menggunakan Tatanan Kehidupan yang Baru.

Read More

Komite Olahraga Nasional Indonesia( KONI) Tanjung Jabung Timur, bergerak cepat melaksanakan program programnya serta memonitoring secara langsung untuk menemui pengurus pelatih maupun atlet cabang Olahraga.

Kali ini giliran Persatuan Panahan Nasional Indonesia ( Perpani ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang mendapatkan kunjungan ketua KONI Tanjung Jabung Timur Syafruddin.

Syafruddin Rabu sore memantau pelatihan atlet cabor Panahan di lapangan Gor Paduka Berhala, kel, Parit culum I kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam pantauan ketua Koni Pelatih dan Beberapa atlet Panahan mulai latihan dengan tetap menjaga jarak dan Prokes.

Dalam arahannya Ketua Umum KONI Tanjung Jabung Timur Syafruddin menyatakan terima kasihnya, karena dalam kondisi yang prihatin ini, atlet semangat melakuan latihan. Ia menyadari, hampir selama satu tahun ini atlet terbatas dalam melakukan latihan teknis, kecuali melakukan kegiatan olahraga untuk kebugaran fisik.

Ia mengharapkan, atlet tetap mematuhi potokol kesehatan dalam Tatanan Kehidupan Baru ini, seperti jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan rutin. Wabah Corona masih tetap ada di sekitar kita, sebab masih banyak warga lain yang terkena penyakit itu, sehingga harus di isolasi atau di rawat di Rumah Sakit.

“Harapan saya, seluruh Cabor yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat memberikan prestasi yang maksimal kedepannya”ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *