Terkait Pembunuhan Marshal, Kapoldasu: “Terduga Pelaku Sudah Ada Diamankan !!”

  • Whatsapp

 92 total views,  3 views today

GIN, Perlahan – lahan misteri kematian wartawan Marshal Harahap mulai terungkap. Hal itu diketahui ketika Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol.Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, menyampaikan kepada wartawan saat berkunjung ke Mako Brimob Pematangsiantar, Rabu 23/6)2021.

Read More

Dalam keterangannya menyampaikan sejauh ini pihaknya sudah mengamankan beberapa terduga pelaku penembakan yang menewaskan wartawan Mara Salem Harahap.

“Terduga pelaku sudah ada yang sudah kita amankan,” ucap Kapoldasu tak mau merinci identitas kedua pelaku yang diamankan.

Namun, jendral bintang dua ini berjanji dalam waktu 1 atau 2 hari ke depan pihaknya akan menyampaikan secara lengkap kepada awak media,” ujar Kapoldasu, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak.

“Kedatangan saya kesini hanya untuk melihat kesiapan tim yang menangani kasus tersebut dan mohon waktu satu atau dua hari kedepan akan kita sampaikan secara lengkap kepada wartawan,” terang Kapoldasu mengakhiri.

Sementara dari khabar yang berkembang di kalangan wartawan dan masyarakat kota siantar yang dikumpulkan awak media, ada dua orang yang diamankan yakni pria berinisial YP (humas) di salah satu tempat hiburan malam di kota siantar dan sudah diamankan di Mako Brimob Pematangsiantar, pria berinisial AS (oknum TNI AD) kabarnya sudah diamankan di Denpom 1/1 Pematangsiantar. Dan terakhir khabar yang berkembang pihak kepolisian juga sedang memeriksa keterlibatan pria berinisial S (salah satu pemegang saham tempat hiburan malam) di kota siantar. (GN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *