Sukses Hadapi Badai Prahara, Iday Kembali Nahkodai DPC Demokrat Kab. Tebo

 382 total views

Globalinvestigasinews.com,TEBO- DPP Partai Demokrat kembali memberikan kepercayaan kepada Syamsu Rizal.SE.M.Si sebagai ketua DPC Partai Demokrat Tebo setelah sebelumnya sempat menon aktifkannya dikarenakan sedang menjalani proses hukum yg sedang dialaminya.Senin(5/7/2021).

Read More

Dikarenakan dalam proses hukum tersebut Iday (Syamsu Rizal) dinyatakan tidak bersalah dan di vonis bebas tampat syarat oleh Hakim PN Tebo maka DPP Partai Demokrat kembali dengan SK NO.127/SK/DPP.PDC/VI/2021 Tentang pengembalian jabatan ketua DPC Partai DEMOKRAT Kabupaten Tebo kepada saudara Syamsu Rizal.SE.M.Si tgl 27 juni 2021 yg ditandangani langsung oleh ketum dan Sekjen DPP Partai Demokrat,Ungkap Iday pada wartawan dalam jumpa pers di ruang kerjanya sebagai wakil ketua DPRD Tebo.

” Saya di non aktifkan saat itu agar fokus pada perkara hukum yg sedang saya hadapi dan demi untuk menjaga marwah partai “,Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Iday mengucapkan rasa rerimakasih kepada segenap pengurus DPP Partai demokrat pusat yg telah mempercayainya kembali untuk menahkodwi kembali DPC Demokrat Tebo,Sebutnya.

” Atas nama Pribadi & keluarga selaku Ketua DPC Partai Demokrat saya menghaturkan ribuan terima kasih kepada Pak Ketum DPP Demokrat Bapak Agus Harimurty Yudhoyono ( AHY ) Pak Sekjend Teuku Riefky Harsya ( TRH ), Ketua BPOKK Pak Herman Khoeron, Ketua BAPILLU Bang Andi Arief, ibu Indrawati Sukadis, ibu Andi Timo, Bang Jansen Sitendoan , Pak Made & Pak.Sigit ( Direktur Eksekutif ) dan seluruh jajaran Pengurus DPP Partai Demokrat yg tidak bisa sy sebutkan satu persatu. Atas Kepercayaan & Amanah yg telah mengembalikan Jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Jambi

Selanjut Iday juga mengajak dan nengimbau kepada seluruh jajaran kepengurusan DPC partai demokrat untuk bersatu kembali.

” Mari para kader Demokrat DPC Tebo kita bersatu kembali. jgn termakan isu pihak luar yg tujuan nya hanya ingin mengadu domba kita sesama kader Demokrat ” Tegasnya.

Lebih jauh Iday mengatakan Mari kita akhiri polemik tentang jabatan ketua DPC sampai akhir periode kepemimpinan sy yg ketiga ini. Bagi para kader & jajaran pengurus yg memiliki hasrat politik utk memimpin partai ini silahkan bertarung di arena Musyawarah Cabang nanti. Bagi anggota fraksi Demokrat Tebo yg memiliki syahwat politik utk menduduki jabatan pimpinan DPRD Tebo mari sama2 kita berjuang di periode 2024-2029,Tambahnya

” Saya telah memaafkan orang2 yg telah berkonspirasi baik internal maupun external utk mendongkel kepemimpinan saya baik sebagai ketua DPC maupun.sebagai Pimpinan DPRD Tebo. Dinamika dan turbulensi politiik DPC Tebo yg terjadi adalah hal yg biasa. Tidak ada kawan yg abadi dlm politik, yang abadi adalah kepentingan “,Tutupnya
(hrf ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *