“PT. Palmaris Raya Sumbang 2 Ekor Lembu untuk Mesjid dan Pesantren Airapa”

 484 total views

GIN – Airapa 18/07/2021 Global Investigasi News. Dalam rangka hari raya Idul Adha PMKS Pt. Palmaris Raya menyumbang kan 2 ekor sapi untuk pesantren Nadwa 1 ekor lembu dan kepada masyarakat 1 ekor lembu yang di terima panitia Qurban di (wakili) Kades Airapa (Ismail).

Read More

Manager, KTU beserta Humas PMKS PT. PALMARIS RAYA Muchromin(manager) Putra (KTU) dan Koin menyumbangkan langsung pada panitia qurban desa Airapa untuk dibagikan ke masyarakat, diterima oleh Ismail (Kades).

Dalam liputan langsung awak media G.I.news dilokasi penyerahan lembu oleh pihak perusahaan kepada kepala desa Airapa yang di wakili management pihak perusahaan PT. Palmaris Raya masing masing terlihat MANAGER, KTU dan Humas

Pesantren Nadwa menerima sumbangan (bantuan) 1 ekor sapi di terima oleh ustad Armedi yang di berikan langsung oleh KTU dan Humas PMKS PT. PALMARIS RAYA Bapak Putra dan lek Koin, mengucapkan terima kasih atas sumbangan (bantuan) nya ke Pesantren ini.

Pada awak media (Omta) saat di komfirmasi hal tujuan sumbangan 2 ekor lembu ini Muchromin (Manager) menyampaikan bahwa sumbangan ini di berikan dalam bentuk rasa kepedulian yang mayoritas ber agama Islam PMKS Pt. Palmaris Raya pada masyarakat Desa Airapa.(Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *