“RETAKNYA RUMAH TANGGA PASUTRI PNS DI KAB. SAROLANGUN DIDUGA AKIBAT DARI ULAH PELAKOR ?!”

 408 total views

UR : “Saya Sebagai Saudara Perempuan Istri Sah, tidak Terima, lni Harus Ada Penyelesaian Antar Keluarga.”

Read More

Sarolangun, 18/07/2021 Globalinvestigasinews.com – Keluarga adalah satuan terkecil dari sebuah struktur, yang terdiri dari Ayah, Ibu dan Anak, dan dalam tujuan berumah tangga adalah salah satunya untuk mendapatkan keturunan. Sebagai tujuan utamanya adalah untuk membentuk keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah (mencapai ketenangan dan ketentraman) intinya adalah saling sayang menyayangi dan saling mengisi serta komunikasi antara suami dan istri.

Namun hal seperti ini sudah tidak di rasakan oleh keluarga sang Guru berinisial PD, sudah setahun terakhir merasakan pahit dan getir dalam rumah tangganya. Pasalnya ada Pelakor (Perebut Laki Laki Orang) yang sah menjadi suaminya yang berprofesi sebagai Dokter Umum bernama AB di Sarolangun Jambi ini dan telah menikah dengan SA yang diketahui beralamat masih di sekitaran Sarolangun tepatnya di Pelawan.

Seperti di tuturkan oleh ” U” keluarga PD, bahwa pihaknya tidak terima akan hal ini, selain AF seorang PNS, hal ini berakibat rusaknya rumah tangga, ” Saudara perempuan saya sudah menanggung hal ini selama setahun, kami tidak terima dan berharap bisa di selesaikan, baik secara kedinasan atau secara keluarga, ” ungkap “U” menyampaikan ke awak media ini.

Atas kejadian ini, tim investigasi mencoba menghubungi pihak yang di sebut sebut sebagai Pelakor, namun sayang belum bisa ditemui.

” lntinya saudara perempuan saya sebagai istri sah akan menuntut kepada suaminya atas peristiwa ini, jelas hal ini tidak pernah ada izin dari saudara perempuan saya termasuk keluarganya, memang suami telah menikah dengan SA, inilah pangkal dari retaknya rumah tangga ini, ” tutur U kepada Media Cetak & Online Global Investigasi News.
(***)
(timglobal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *